TESTIMONI SYARAF KEJEPIT




Komentar

  1. Alhamdulillah saya semenjak sering trapi, senam yang di sarankan dr yusuf serta minum obat resep dari beliau yang saya pesan langsung selama 1 bulan kondisi saya sekarang sangat jauh lebih baik... Yang sebelumnya saat bangun tidur sangat sakit di pinggang dan sampai susah untuk br diri apalagi untuk jalan sekarang sudah sangat jauh lebih baik dan sudah sembuh. Jadi buat saudara sekalian yang ingin sembuh tanpa operasi juga seperti saya coba lah hubungi dr yusuf nya langsung dan konsultasi langsung saja ini no nya 0853-6167-5232

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya juga sembuh dengan dokter yusuf setelah 4 bulan rajin konsultasi dan kosumsi obat resep beliau yang saya tebus dengan beliau dan rutin konsultasi dengan beliau,enak nya bila brobat dengan dokter yusuf kita bisa rutin konsultasi bila kita kendala semasa proses penyembuhan,rasanya kita punya dokter pribadi dan konsultasi bisa jarak jauh dan gratis.trimakasih pak atas saranya untuk brobat dengan dokter yusuf.

      Hapus
  2. Saya mantan penderita saraf kejepit...dan baru 2 bulan ini sembuh semenjak saya menghubungi dokter Yusuf selama 1 bulan saya minum obat racikan beliau yang saya pesan langsung dengan beliau, karna jauh jadi saya hanya pesan obat saja dan rajin konsultasi dengan beliau, Alhamdulillah cocok dan bisa br aktivitas seperti biasa lagi selama saya minum obatnya selama 1 bulan...
    Obatnya juga murah, cuman Rp650 ribu 1 resep dan untuk 2 Minggu minum...
    Kalau yang bagus ada lagi tapi karna saya hanya pedagang kecil kecilan jadi saya hanya mampu pesan yang biasa saja dan Alhamdulillah cocok dengan saya.
    Jadi buat yang lain yang belum sembuh coba lah brobat dengan beliau...ini nomor dokter Yusuf 0853-61675232 semoga yang lain juga bisa sembuh tanpa operasi seperti saya amin...

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya...
    Alhamdulillah suamiku sudah sembuh semenjak berobat dengan dokter Yusuf.
    2 bulan rutin trapi dan minum obat yang ku pesan dengan beliau 4x pesan ALHAMDULILLAH sudah sembuh suami ku.
    Sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  4. Asallammuallaikum wr wb...
    Saya dokter Yusuf
    Saya informasi kan untuk yang ingin brobat dengan saya secara online mulai tahun 2022 silahkan hubungi saya di nomor
    ( 0813-4881-3797 )
    Insyah Allah saya akan membantu mendapatkan kesembuhan insyah Allah ( bagi pasien saya )
    Bisa konsultasi kapan pun mau selama brobat dengan saya.
    Terima kasih 🙏
    Dr.M Yusuf.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer